logo-raywhite-offcanvas

31 Dec 1999

Ray White Brawijaya

Ray White Brawijaya

Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di dunia properti, ratusan pembeli, penjual dan calon pembeli telah kami bantu untuk mendapatkan properti impiannya. Kami sangat memahami keinginan penjual, pembeli dan calon pembeli dalam memasarkan dan mencari properti sesuai dengan preferensi kebutuhan apakah untuk investasi, rumah tempat tinggal, sewa sementara dan sebagainya. Kami dedikasikan waktu kami hanya untuk memastikan terciptanya hubungan jangka panjang yang akan menghasilkan added value bagi konsumen melalui luasnya jaringan kami dan koneksi masing masing kantor dari cabang Ray White lainnya.

 

Ray White Brawijaya kami usung menjadi bendera perusahaan karena telah dipercaya masyarakat sabagai agen pemasaran terbaik, terbukti dengan market share yang porsinya cukup besar di Jakarta. Dengan dasar mengutamakan keinginan dan kepuasan pelanggan, Marketing Executive kami telah melakukan pemasaran dengan pendekatan proaktif serta mengenal etika. Dengan perbekalan pelatihan secara terus menerus  kami merasa yakin tim kami dapat dipercaya sebagai Agen Profesional yang memberikan pelayanan dengan  integritas terbaik.

 

Pembeli dan penjual memilki dua keinginan, walaupun keduanya saling melengkapi, komunikasi kadang menjadi hambatan terbesar bertemunya suatu kesepakatan dan penyebab gagalnya transaksi. Melihat peluang dari situasi inilah kami hadir menjadi jembatan, titik temu dan bertindak sebagai pembuat kesepakatan. Kami memiliki sebuah team dengan agent agent terbaik yang bisa mengakomodasi dan mempertemukan keinginan penjual dan pembeli, menyelaraskan komunikasi dan menjaga kejujuran serta kewajaran dalam transaksi. Visi kami adalah selalu  menjaga integritas agent-agent kami, karena bagi kami anda bukan hanya sekedar pembeli ataun penjual namun anda adalah mitra kami.

Share